The Cartoon Network Fanatic: Why am i stopping the CN Asia updates? SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Minggu, 21 Januari 2024

Why am i stopping the CN Asia updates?

The CN fans asked : kenapa gue ga update perubahan jadwal & highlights dari CN lagi? Karena semenjak pamitnya channel2nya Warner Bros di bulan Mei tahun lalu, gue mulai susah nyari pengganti streaming service yg ada Cartoon Networknya...
Karena gue dah kerja dari bulan Oktober 2022, gue lebih fokus ke kerjaan dan kehidupan pribadi. Oh, hobi ngoleksi botol-botol & bungkus jadul gapernah gue tinggalin...

Gue gatau bikin konten apa lagi di blog ini... mau bikin daily diarypun belum mampu, sharing atau koleksi jadulku juga masih gaada plan, atau reviewing makanan atau skincare juga... bingung yah...
Maybe gue tentuin aja konten barunya...
And fix, this blog is now archived!
See you on my new blog, but coming very soon!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar